Sunday, October 2, 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Ada beragam penilaian pada subjek pemutih kulit alami. Freckling, pigmentasi, bintik-bintik coklat, tidak moderat tan, hanya beberapa alasan untuk itu. Whitening menciptakan warna kulit yang solid.

Ada banyak cara untuk memutihkan kulit. Ada berbagai perawatan, krim dan lotion dimaksudkan untuk memutihkan kulit bagi mereka yang mendapatkan bayangan nada karena matahari tan, usia atau polusi.

Fitur menentukan untuk warna kulit melanin, yang membuat kulit terlihat lebih gelap. paling adil kulit memiliki melanin yang lebih rendah; kulit hitam memiliki lebih dari produksi melanin. Tapi kulit yang lebih adil dikenakan dipengaruhi oleh radiasi ultraviolet dari kulit hitam, karena melanin menyerap radiasi ultraviolet dan mencegah efek kesehatan mereka buruk.

Pemutih kulit alami krim memiliki komponen seperti Aloe Vera, ekstrak dari lemon dan semua hal-hal yang dapat membuat kulit Anda lebih putih. Mereka menurunkan produksi melanin.

Untuk mendapatkan kulit lebih putih Anda dapat menggunakan produk pemutih: krim, sabun, lotion, herbal krim pemutih, rumah pemutih kulit alami.

Jika Anda perlu untuk memutihkan kulit Anda, Anda mungkin menemukan beberapa produk pemutih kulit profesional. Banyak dikenal luas dan perusahaan kosmetik bertanggung jawab menawarkan kulit mereka pemutih mencuci wajah, gel facial, krim, lotion untuk memutihkan kulit. Anda dapat memilih salah satu dari mereka. Hal ini optimal untuk menggunakan merek yang sama dari mencuci muka, lotion, krim siang, sabun dan krim malam.

Selalu gunakan tabir surya lotion selama jangka dipanaskan. Jika Anda berada di pantai mandi dan pergi berenang atau sebaliknya tinggal langsung di bawah sinar matahari, ingat untuk mengajukan permohonan kembali tabir surya lotion pada kulit pada interval setengah jam. Sun membuat kerusakan maksimum untuk kulit Anda, sehingga Anda harus melindunginya satu atau lain cara.

Rumah pemutih kulit alami tidak sulit. Berikut adalah beberapa resep sederhana untuk memutihkan kulit Anda di rumah. Hal ini masuk akal untuk memilih pemutih kulit alami jika Anda tidak perlu melakukannya secara permanen.

o Campur jus lemon, jus tomat, jus mentimun, melembabkan serbet dan oleskan pada kulit Anda sampai mengering untuk mendapatkan warna kulit yang solid lebih ringan.

o Ambil beberapa kulit jeruk dan mengeringkannya di berjemur. Ketika mereka cukup kering, menggiling mereka dalam campuran dan membuat bubuk. Tambahkan susu mentah untuk itu, membuat pasta dan menggunakannya untuk memutihkan kulit Anda sehari-hari. Cuci dengan air hangat.

o Ambil 2 sendok tepung gram, sejumput kunyit dan beberapa tetes jus lemon dan susu. Buatlah pasta dan oleskan pada kulit. Kemudian menggosok off.

o jus kentang juga cukup membantu dalam memberikan warna kulit yang solid. Menggunakannya untuk kulit Anda sehari-hari untuk mendapatkannya lebih putih.