Saturday, October 1, 2016

Sepatu Futsal Nike

Menggunakan sepatu atau tidak sebenarnya terserah anda, Saya menyarankan agar Anda mulai memakai sepatu jika Anda berencana untuk melakukan pertunjukan di masa depan. Akan agak lucu jika Anda punya kinerja dalam stadion dan melakukan kaki telanjang =) Ini sedikit berbeda untuk menyulap kaki telanjang dan dengan sepatu.

Apa jenis sepatu yang terbaik itu? Pedoman termudah saya akan memberikan adalah bahwa sepatu harus semacam datar dan di depan (di mana jari-jari kaki Anda) seharusnya tidak sulit sama sekali, tidak ada satu-satunya melampirkan sana dll .. benar-benar lembut. Anda ingin merasakan bola! Juga jika itu keras dan tegang di depan bouncing dapat agak aneh kadang-kadang.


Hal berikutnya untuk berpikir tentang hal itu satu-satunya, Jika Anda beralih ke trik yang lebih maju Anda ingin memiliki satu-satunya yang memungkinkan Anda untuk menyulap dengan sol Anda (sepatu sepak bola menyebalkan ketika datang ke trik tunggal). Secara pribadi saya lebih memilih sepatu rumput karena salah Anda gaya bebas pada beton Anda akan memakai satu-satunya keluar, dan tunggal rumput berlangsung lebih lama. Anda mungkin akan sedikit lebih sulit untuk melakukan juggles satunya dengan sepatu rumput ... tapi itu semua tentang praktek. Juga setelah beberapa minggu berlatih hampir tidak ada yang tersisa dari kancing.

Banyak orang lebih memilih sepatu indoor sekalipun. Mereka yang besar tetapi seperti yang saya sebutkan di atas, mereka tidak berlangsung lama dan mereka semahal sepatu rumput. Jadi saya akan pergi dengan rumput. Sepatu futsal nike mulai menjadi sangat populer tapi karena banyak dari mereka memiliki satu-satunya yang agak tipis mereka bertahan bahkan lebih pendek. Tapi mereka benar-benar hebat, mereka sangat ringan dan Anda dapat benar-benar merasa sepak bola ketika Anda juggling. Saya ingin merekomendasikan "Nike Pertama Sentuh" ​​jika Anda ingin pergi untuk sepatu rumput. Mereka melakukan pekerjaan untuk saya dan saya benar-benar menyukai mereka. Pada satu titik saya membeli 4 pasang jadi aku tahu aku punya yang baru ketika sudah waktunya untuk berubah.

Anda mungkin juga bertanya-tanya berapa lama sepatu berlangsung selama ... baik, jika Anda hanya di dalam ruangan gaya bebas mereka bertahan untuk waktu yang lama. Jika Anda gaya bebas pada beton Anda akan memakai mereka keluar. Berapa lama mereka akan bertahan tergantung seberapa banyak Anda gaya bebas. Tetapi untuk memberikan beberapa panduan, jika Anda gaya bebas untuk sekitar 2h hari mereka akan berlangsung selama sekitar 3 bulan.