Friday, October 28, 2016

Cara Efektif Memperbesar Payudara

Apakah seseorang suka atau tidak, payudara telah menjadi fokus perhatian manusia sejak dahulu kala. Kecantikan seorang wanita sering dinilai dengan ukuran dadanya dan bukan oleh fitur wajah nya, dan ini biasanya benar dalam masyarakat yang didominasi laki-laki. Apapun terjadi, sikap tersebut membuat perempuan lebih dan lebih sadar payudara mereka. Wanita yang diberkati dengan payudara berukuran adil adalah orang-orang beruntung; tapi pada wanita dengan payudara yang lebih kecil, memerlukan sedikit upaya untuk memperbesar payudara mereka.

Pertama dan terpenting, perlu untuk memahami perbedaan antara pembesaran payudara dan payudara. Pembesaran mengacu hanya peningkatan ukuran payudara; tapi peningkatan berarti meningkatkan keseluruhan tampilan mereka, yang mencakup bekerja pada bentuk, ukuran, tekstur dan ketegasan. pembesaran payudara jauh lebih sederhana dan lebih cepat untuk mencapai; tapi untuk pembesaran payudara, perawatan konstan dan pemeliharaan payudara diperlukan.


Untuk mencapai pembesaran payudara, perempuan lebih memilih operasi pembesaran payudara. Ini adalah metode tercepat dan hasilnya sangat cepat dan jelas. Dalam operasi pembesaran payudara, ahli bedah akan menempatkan implan di payudara. Ada dua jenis implan yang umum digunakan:

implan silikon gel - implan ini seluruhnya terdiri dari gel silikon. Silicone adalah bahan yang memberikan elastisitas yang diperlukan untuk payudara. Meskipun secara umum pernah dipergunakan, saat ini penggunaan implan silikon gel dilarang. Hal ini karena uji klinis telah membuktikan bahwa gel silikon dapat menyebabkan kanker pada beberapa perempuan jika digunakan sebagai bahan tanam.

implan saline - Dengan implan gel silikon datang di bawah api, implan saline adalah orang-orang yang sedang banyak digunakan saat ini. Implan ini juga mengandung shell silikon, tetapi mereka penuh dalam dengan gel garam, yang tidak berbahaya bagi tubuh manusia.

Ada dua bentuk dasar di mana implan dirancang. Implan putaran adalah orang-orang terlalu umum; mereka berbentuk bulat sebagai nama mereka menyarankan. Namun yang lebih populer adalah orang-orang teardrop berbentuk. Implan teardrop berbentuk sempurna melengkapi bentuk alami payudara. Tetapi mereka lebih mahal daripada implan putaran.

Untuk memasukkan implan, ahli bedah dimulai dengan membuat sayatan di pangkal payudara. Kemudian implan sangat hati-hati ditempatkan antara otot-otot korset dada dan lapisan adiposa atasnya payudara. Banyak dari keterampilan dalam diperlukan dalam membuat implan. Setiap kesalahan dapat menyebabkan payudara menjadi asimetris, dan itu bisa sulit untuk memperbaiki situasi. Masalahnya adalah pengukir jika implan teardrop digunakan. Oleh karena itu, operasi teardrop implan yang jauh lebih mahal daripada operasi implan putaran.

Meskipun biaya, wanita lebih suka operasi pembesaran - ilmiah dikenal sebagai augmentation mammoplasty - karena efek cepat mereka menunjukkan. operasi ini tidak mengambil banyak waktu, dan penyembuhan juga sangat cepat. Wanita itu dapat melanjutkan pekerjaannya dalam waktu seminggu. operasi sebelumnya digunakan untuk menjadi sedikit berisiko, tapi dengan implan saline mereka telah menjadi jauh lebih aman. Hal ini sebagian besar di kalangan selebriti yang satu menemukan wanita yang telah menjalani operasi pembesaran payudara.

Salah satu argumen terhadap operasi pembesaran payudara adalah bahwa wanita yang telah menjalani operasi bisa kehilangan sensasi seksual mereka di payudara, atau mungkin kehilangan beberapa fungsi fisiologis mereka seperti menyusui. Meskipun argumen ini tidak berdasar medis, mereka pencegah utama bagi wanita yang ingin mendapatkan payudara mereka membesar dengan cara bedah.

Di sinilah metode alami pembesaran payudara datang. Pembesaran payudara alami dapat dilakukan dengan baik menggunakan obat herbal atau dengan teknik memijat.

Beberapa herbal seperti adas, ginseng, ashwagandha, fenugreek, dll telah disusun oleh para ahli dan sedang digunakan oleh perempuan di seluruh dunia untuk mendapatkan payudara mereka membesar. Hal ini bisa dalam bentuk pil, krim dan semprotan. Keuntungan menggunakan suplemen herbal adalah bahwa mereka sangat nyaman untuk digunakan. Mereka yang dikemas dalam bentuk botol kecil, yang dapat dilakukan dengan mudah di mana pun wanita berjalan tanpa ada yang tahu tentang dia menggunakan mereka. Juga sangat ideal untuk wanita yang paranoid pergi di bawah pisau bedah. Meskipun lambat bertindak dan tidak terbukti secara medis, beberapa wanita menggunakan metode herbal untuk mendapatkan garis payudara yang lebih iri.

Memijat dilakukan dengan berbagai jenis tekanan diterapkan pada payudara sehingga memberikan sirkulasi yang lebih baik dalam. gerakan melingkar adalah yang paling disukai. Puting ditarik ke batas terluar mereka untuk membuat payudara suppler.

Bahkan dengan teknik pijat, ada ketakutan yang meluas. Wanita menggunakan metode ini melakukan menekankan kebutuhan pijat secara teratur sehingga efek bisa dilihat.