Wednesday, October 12, 2016

Pemutih Kulit Pond's

Pemutih kulit krim Pond's ini hanya tapi salah satu produk yang diciptakan oleh Pond's dan didukung oleh lebih dari 150 tahun pengalaman. Mereka memiliki Pond's ini Whitening Detox Cream, Pond's ini Whitening Pearl Cream, Pond's ini Flawless White Visible Lightening Day Cream, dan Ponds White Beauty Detox Spot-less Putih Fluid dan Cream. Semua produk ini bertujuan untuk memutihkan kulit Anda, tetapi pada tingkat yang berbeda dan target masalah warna kulit tidak merata yang berbeda.

Orang lain akan melakukan hampir apa saja hanya untuk mencapai warna kulit lebih ringan, bahkan sampai membeli beberapa produk whitening untuk mencapai tujuan mereka. Kebanyakan wanita dan beberapa pria ingin memiliki kulit lebih ringan karena mereka memiliki persepsi ini bergaul kecantikan kulit lebih putih. Anda dapat menyaksikan ini di Amerika Utara, Asia, dan mengejutkan di Afrika.


Hal ini mungkin karena model yang digunakan dalam iklan untuk krim pemutih. Jelas menunjukkan kepada orang-orang bahwa menjadi lebih putih indah. Jika Anda memiliki sesuatu yang akan memutihkan kulit Anda tanpa risiko merusak itu maka Anda berada pada jalur yang benar. Anda juga dapat menggunakan produk krim pemutih pada daerah-daerah tertentu dari kulit Anda yang memiliki bintik-bintik gelap.

Pemutih kulit krim Pond's mengandung Detoksifikasi Vitamin seperti B3, B6, E, dan C. Vitamin tertentu tidak hanya meredakan efek kulit gelap disebabkan oleh faktor lingkungan dan mengurangi melanin build-up tetapi juga memberikan kulit yang sehat dan berseri-cari mengakibatkan cahaya merah muda.

Vitamin B3 dan B6 adalah bahan yang bertanggung jawab untuk menipiskan menumpuk melanin gelap yang ditemukan di dalam kulit sementara Vitamin C dan E yang bertanggung jawab untuk menetralkan hasil radikal bebas dalam lingkungan yang menggelapkan kulit. Hal ini khusus dirancang sebagai krim non-berminyak yang memberikan kulit Anda kualitas matte finish yang seimbang. Hebatnya, krim juga dapat digunakan sebagai dasar yang luar biasa untuk Anda make-up.

Jika Anda menangani bintik-bintik usia atau perubahan warna kulit lainnya Pond Putih Beauty Detox Spot-less Putih Fluid atau Cream memiliki perlindungan tabir surya tiga yang melindungi kulit putih mulus Anda dari sinar UVA dan UVB yang dipancarkan oleh matahari yang menyebabkan kulit bercak, bintik-bintik, melasma, dan pengembangan usia spot.

Untuk pilihan lain Anda dapat mencoba pada produk-produk pemutih lainnya dari Pond untuk membebaskan diri dari tanda yang tidak diinginkan dan kotoran kulit untuk mencapai kulit yang lebih adil benar-benar indah. Dengan krim pemutih kulit Pond's, Anda pasti akan mencapai sangat putih dan kulit terlihat lebih muda bagi orang lain iri.